Nyanyi Apa Curhat

Nyanyi apa curhat. Hampir dipastikan bahwa setiap orang pasti suka bernyanyi, entah itu nyanyi sungguhan, sekedar bersenandung, bersiul ataupun dengan cara lain seperti bermain musik dan lain sebagainya. Dari sekedar nyanyi iseng sampai dengan jadi penyanyi profesional. Kalau saya sendiri ya karena gak bisa nyanyi dan tahu diri kalau suara saya ini tidak lah merdu ya cuma sekedar bersenandung atau humming aja.

Lirik lagu bisa berisi apa saja, ungkapan perasaan kah, protes sosial kah, lagu rohani kah atau lain sebagainya.Menyanyi sekedar iseng sampai menyanyi untuk mendapatkan uang. Jadi penyanyi profesional tentunya mendapat gelar sebagai artis, jadi artis jadi selebritis, jadi orang terkenal dan banyak uang. Sehingga banyak orang yang ingin jadi artis atau selebritis dengan mengikuti kontes-kontes menyanyi, seprti idol, fantasi dll, pesertanya dari yang sekedar yang punya teknik vokal yang pas-pasan, anak sekolah musik  sampai dengan memang punya bakat terpendam.

Tidak ketinggalan juga para pemimpin negri ini yang mempunyai bakat untuk menyanyi dan menulis lagu yang mencoba menyalurkan bakat/hobi menyanyinya. Dari genre dangdut, pop mungkin ke penggemar rock. Gak ketinggan bapak presiden kita pun ikut juga menyalurkan hobinya dalam menyanyi, tanggapannya pun beragam ada yang mencela ada juga yang memuji. Saya sendiri what ever lah... no comment, karena saya bukan kritikus menyanyi.

Suasana hati juga berpengaruh dalam pemilihan lagu yang ingin dinyanyikan, kalo lagi senang ya pasti lagu riang, lagi sedih ya lagu sendu, yang lagi kasmaran ya biasanya tentang lagu cinta, lagu patriotis lagu perjuangan dan lain sebagainya. Bahkan saking senengnya, lagi musimnya, atau lagi menghafal lagu sampe lagunya bisa diputar berkali-kali... he3x kayak kaset kusut aja ya... maaf gak maksud teman :D     #posting yg gak penting...#
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo dengan judul Nyanyi Apa Curhat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2011/11/nyanyi-apa-curhat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 11.02.2011

Belum ada komentar untuk "Nyanyi Apa Curhat"

Posting Komentar