Intermezo Wajah Baru

Sudah lama gak pernah posting, kenapa? Bukan karena ngambek bukan pula mogok posting... lagi gak ada ide plus males aja buat nulis-nulis.  Nah ceritanya tiba-tiba saya pengen ngeblog lagi... terus supaya lebih semangat negblognya saya coba ganti suasana blognya, saya ganti template sama nama domainnya.

Akhirnya gak banyak pilih-pilih template langsung aja saya pakai template ini dengan sedikit perubahan seperlunya. Terus saya pakai domain baru masih yang gratisan juga saya ambil dari dot.tk dan nama yang saya ambil adalah www.intermezoo.tk pengennya sih pakai www.intermezo.tk  seperti nama blog sebelumnya tapi ternyata sudah ada yang punya, akhirnya saya pakai yang ini deh.

Dan sekarang saya mulai ngeblog lagi deh.. dengan nama baru, wajah baru... welcome www.intermezoo.tk.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo dengan judul Intermezo Wajah Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2011/11/intermezo-wajah-baru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 11.01.2011

Belum ada komentar untuk "Intermezo Wajah Baru"

Posting Komentar