Bermain Game Angry Bird

Siapa yang tidak mengenal game Angry Birds?  Saya orangnya lah.... he3x, ketinggalan banget ya... tapi yang memang begitu, jadi intinya biar kata lagi ngetrend belum tentu semua orang tahu, jadi untuk sekedar berbagi informasi jadi saya posting lagi aja. Game Angry Birds ini merupakan suatu game terlaris baik di iPhone (iOS) maupun smartphone Android dan Symbian. Angry Birds juga telah berhasil mencatat kesuksesan yang cukup luar biasa dengan tampil sebagai game yang di-download dalam jumlah yang cukup besar dan dalam waktu yang singkat mencapai tingkat popularitas yang tinggi di setiap application store. Dan game ini pun bisa dimainkan di PC kesayangan anda.

Dalam Angry Birds, pemain mengendalikan sekawanan burung warna-warni yang berusaha untuk mengambil telur yang dicuri oleh sekelompok babi hijau jahat. Pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tiap tingkat permainan. Menggunakan katapel, pemain meluncurkan burung dengan maksud untuk memukul babi secara langsung atau merusak struktur yang melindunginya, runtuhnya strutkur dapat membunuh babi. Dalam berbagai tahap permainan, benda tambahan seperti bahan peledak dan krat batu ditemukan di beberapa tingkat, dan dapat digunakan bersama dengan burung-burung untuk menghancurkan babi yang sulit dijangkau.

Saya sendiri dalam bermain game ini ada sedikit perpaduan perasaan ada penasaran, ada unsur pelampiasan, ngabisin waktu dan mungkin juga biar dikata gak terlalu ketinggal jaman, ya sekedar mengikuti trend juga. Tapi yang jelas asik juga man game ini walaupun kadang suka sedikit prustasi karena levelnya gak naik-naik... hallahh.

Hasil dari jalan-jalan blogwalking dapat link buat download game ini langsung aja ke TKP, ke sumber blognya : Update Download Angry Birds Versi 1.6.2.Silahkan klik link tersebut dan download gamenya, terus hati-hati installnya karena ada petunjuk install, selamat bermain game tapi jangan lupa daratan, lupa makan lupa tidur atawa lupa ibadah. Selamat mengikuti trend... :)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo dengan judul Bermain Game Angry Bird. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2011/11/bermain-game-angry-bird.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 11.01.2011

Belum ada komentar untuk "Bermain Game Angry Bird"

Posting Komentar