Menghapus Searchqu.com/406

Menghapus Searchqu.com/406. Beberapa hari yang lalu saya di buat pusing ketika membuka tab di browser kesayangan mozila saya, hasilnya selalu  dialihkan ke searchqu.com/406, terkadang sampai gak bisa di buka lagi alias mati. Nah sungguh  menjengkelkan untung saja masih punya browser andalan yang lain yaitu Safari dan browsingpun berjalan dengan lancar.

Tapi saya penasaran kenapa bisa begitu, setelah saya gugling ternyata itu katanya termasuk mallware yag setting ke toolbar, mungkin dari addon atau program yang sudah di install. Usut punya usut ternyata dari program download manager yang sudah saya  install. Ya saya remove lah program tersebut dari remove program sampai ke folder program tersebut pun  saya uninstall.

Selesai, ternyata belum karen addonnya sudah terpasang otomatis, kemudian saya masuk ke addon mozilanya dan saya hapus kemudian  saya coba lagi dan akhirnya berhasil dan bekerja lagi seperti sedia kala. Dan katanya ada tips kalau kita jangan suka menginstall addon yang tidak direkomendasikan karena suka mengandung mallware yang contohnya seperti itu.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezo dengan judul Menghapus Searchqu.com/406. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://interme-zo.blogspot.com/2011/11/menghapus-searchqucom406.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lost in space - 11.21.2011

1 Komentar untuk "Menghapus Searchqu.com/406"

  1. wah,,malware emang nakutin ya,,ternyata karena keseringan menginstall addon ya...

    BalasHapus